Saturday, February 18, 2012

Meracau, kacau.

Bukan mau mencipta kotak-kotak kubikel pembeda, tapi sudah tercipta entah oleh siapa di kepala.
Bukan saja tercipta, sampai-sampai aku menangkap di mata. Dan ikut merasa, bila ada.

Mayor, yang memang mayor.
Minor, yang selalu jadi minor.
Mayor, yang minor.
Dan minor, yang jadi mayor.

Ya, saya melihatnya. Saya juga mencipta istilahnya, maka itu tidak banyak satu bisa mengerti maksudnya.
Ya, saya ikut merasa. Jadi salah satu dari empat yang di sana.
Tidak, saya tidak mau bilang yang mana.

Kata, pikir, persepsi, sudut pandang.
Pelicin perjalanan, mungkin. Tapi bisa saja jadi hambatan. Sugesti sendiri, kadang duri.

Bosan. Bosan aku akan itu.
Seperti, aku bosan dengan masaku sekarang.
Seperti, aku bosan dengan situasi di hadapku sekarang.

Beda, perbedaan.

No comments:

Post a Comment