Wednesday, June 1, 2011

800 sekian karakter.

1 Juni 2011.
Hari Kesaktian Pancasila, kan ya?
Tapi tahu, tidak? Hari ini tidak sakti buatku. Atau mungkin, hari ini adalah yang terburuk buatku. Setelah sekian lama perasaanku melayang-layang diterbangkan oleh udara kesenangan. Kesenangan yang kamu sebabkan.
Sepertinya sebegitu banyak waktu yang aku pergunakan untuk tidak mengacuhkanmu, kamu pakai untuk menyiapkan begitu banyak kejutan. Kejutan yang kau buat untuk menggerogoti aku hingga habis.
Dan pagi ini, aku sangat berharap akan menjadi hari yang indah buatku. Tapi tidak. Teman-temanku yang muncul dengan kata-kata masa bodohnya, yang mengawali hari-semoga-indahku, yang menyesakkan. Terasa seperti dirancang olehmu.
Kamu dan teman-temanmu. Yang kemudian membawa kembali perasaan tidak enakku denan berbicara akan suatu hal yang, ah, lagi-lagi seperti menginjak-injak aku dan membuang aku ke atas tumpukkan kotoran di tepi pelabuhan.
Kamu hebat, ya?
Dan masih ada lagikah yang kau siapkan dan akan kamu berikan buatku? Untuk kembali menendang sisa-sisa atasku yang sudah berhasil kembali ke hidupmu, dari kamu letakkan aku di atas setumpuk kotoran?
Tapi untuk kamu tahu saja, tubuhku juga organ terbesarnya masih bisa menerima apa-apa yang mau kamu berikan, kok. Jadi, terima kasih atas hari-semoga-menyenangkan-tetapi-tidak-terjadiku ini.

No comments:

Post a Comment